PN Jakarta Barat Jadwalkan Sidang Tuntutan Teddy Minahasa Akhir Maret 2023

- Senin, 27 Maret 2023 | 09:04 WIB
Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba akan menjalani sidang tuntutan di PN Jakarta Barat pada akhir Maret mendatang. (PMJ News/Fajar)
Teddy Minahasa, terdakwa kasus narkoba akan menjalani sidang tuntutan di PN Jakarta Barat pada akhir Maret mendatang. (PMJ News/Fajar)

SENAYAN POST - Terdakwa kasus narkoba, Irjen Pol Teddy Minahasa akan menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada akhir mendatang.

Rencananya, Teddy Minahasa yang merupakan mantan Kapolda Sumatera Barat itu akan menjalani sidang tuntutan di PN Jakarta Barat pada 30 Maret 2023 terkait kasus narkoba.

Hal ini sesuai dengan jadwal sidang tuntutan yang tertera di situ SIPP PN Jakarta Barat dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Teddy Minahasa.

Baca Juga: Persija Jakarta akan Lawan Klub dari Italia, Jerman dan Belanda untuk Persiapan Liga Musim Depan

"Teddy: Kamis, 30 Maret 2023 pukul 09.00 sampai dengan selesai. Pembacaan Tuntutan. Ruang Sidang Mudjono," tulis SIPP PN Jakarta Barat sebagaimana dilansir SenayanPost.com dari PMJ News.

Sementara itu, sidang tuntutan untuk terdakwa lainnya dijadwalkan berbeda.

Terdakwa AKBP Dody Prawiranegara akan menjalani sidang tuntutan pada Senin, 27 Maret 2023 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB di Ruang Mudjono.

Baca Juga: Klasemen MotoGP, Usai Francesco Bagnaia Juara Sprint Race dan Seri Pertama di Portugal

Kemudian terdakwa Linda Pudjiastuti dan Kompol Kasranto akan digelar di hari yang sama namun berbeda ruangan, yaitu di ruang Ali Said pukul 13.10 WIB.

Terakhir, terdakwa Arif akan menjalani sidang tuntutan mulai pukul 10.00 WIB di Ruang Soebekti pada Senin, 27 Maret 2023.

Kapan Teddy Minahasa akan Sidang Etik Polri?

Baca Juga: Komentar Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia Setelah Pertama Kali Juara di MotoGP Portugal

Terkait dengan sidang kode etik, Polri menyatakan akan menunggu sampai keputusannya inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

"Tetap dilakukan sidang etik. Namun, pelaksanaannya menunggu proses persidangan pidana umumnya terlebih dahulu agar lebih pasti," kata Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kepala Divisi Humas Polri pada 3 Maret 2023, dikutip SenayanPost.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Yuda Alexander

Sumber: PMJ News, Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X