• Selasa, 26 September 2023

Makna Dibalik Warna Baru Honda Rebel yang Harganya Rp200 Jutaan

- Jumat, 12 Mei 2023 | 19:57 WIB
Honda Rebel Warna Baru
Honda Rebel Warna Baru

SENAYANPOST - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengenalkan Honda Rebel, dengan sentuhan warna baru.

Honda Rebel merupakan salah satu big bike yang diklaim AHM laris, karena konsep desain motor kustom, dengan hadirnya warna terbaru ini siap mewujudkan imajinasi sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitasnya.

Honda Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru yakni Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red yang siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air.

Keseluruhan pilihan warna terbaru dari motor urban cruiser ini, disematkan pelek yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Baca Juga: Berkas Kasus Mario Dandy dan Shane Lukas Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kapan Sidangnya?

Menurut Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM mengatakan, Honda Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” tambah Octa.

Honda Rebel tergambar melalui dua kata, yakni “sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru.

Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar, berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping.

Baca Juga: 10 Cara Ampuh Atasi Kecanduan Main Judi Slot, Nomor 7 Paling Mudah untuk Dilakukan

Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor.

Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Honda Rebel dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti.

Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm, dan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Halaman:

Editor: Hanggi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beli Motor Listrik Honda EM1 e, Ini Skema Cicilannya

Jumat, 18 Agustus 2023 | 23:49 WIB

Harley-Davidson Kenalkan Produk Baru di GIIAS

Rabu, 16 Agustus 2023 | 23:42 WIB

Wuling Goda Pengunjung GIIAS dengan Promo Hemat

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:19 WIB
X