Sepak Bola

Zidane Jadi Buruan Nomor 1 Chelsea

LONDON, SENAYANPOST.com – Posisi Manajer Chelsea Maurizio Sarri terus digoyang usai kekalahan memalukan dari Manchester City 6 gol tanpa balas. Sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat pengganti Sarri.

Sarri sebenarnya menjalani awal musim yang mulus. Bekas Pelatih Napoli ini baru merasakan kekalahan pada November 2018. Tapi setelah itu, banyak keputusan aneh dikeluarkan Sarri.

Puncaknya, Si Biru dibantai City. Terlemparnya Chelsea dari empat besar Liga Inggris membuat fans meminta Sarri didepak.

Dikutip dari Beritasatu yang melansir Metro, Rabu (13/2), The Blues kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan eks Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Bahkan nama Zidane ada di daftar paling atas untuk menjadi juru taktik Chelsea.

Kehadiran Zidane di Stamford Bridge kemungkinan besar akan membuat Eden Hazard mengurungkan niatnya meninggalkan London. Sebab Hazard adalah pengagum berat Zidane. Pemain Belgia itu pernah berujar sangat ingin dilatih Zidane.

Namun Chelsea harus bersaing dengan Manchester United jika ingin mendatangkan Zidane. Legenda Prancis itu sejak lama masuk list calon pelatih The Red Devils. Selain MU, ada Juventus yang ingin menggunakan jasa Zidane.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close