Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung Demi Punya Momongan

Zaskia Sungkar Jalani Program Bayi Tabung Demi Punya Momongan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sudah sekitar 9 tahun Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah, tetapi tidak kunjung memiliki momongan. Pasangan selebritis ini akhirnya memutuskan untuk melakukan program kehamilan lewat metode bayi tabung.

Pada Rabu (22/4) kemarin, Zaskia mengabarkan melalui akun media sosialnya bahwa dia tengah melakukan persiapan program bayi tabung. Saudara kandung Shireen Sungkar itu juga sudah melakukan konsultasi sebelum menjalani operasi pengambilan sel telur.

Bismillah persiapan operasi sebelum embryo transfer, semangattt,” tulis Zaskia Sungkar di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/4/2020).

Postingan itu kemudian dibanjiri komentar dari kalangan selebriti. Diantaranya adalah Melly Goeslaw, Naysila Mirdad, Donita, Arie Untung, Melody eks JKT48 dan yang lainnya. Banyak dari mereka menyamangati Zaskia Sungkar sekaligus mendoakan agar program kehamilan kali ini diberikan kelancaran. Sehingga impiannya untuk memiliki momongan benar-benar menjadi kenyataan.

Yana, manajer Irwansyah dan juga Zaskia Sungkar mengatakan bahwa proses operasi pengambilan sel telur belum dilakukan hingga hari ini. Namun sayangnya dia masih merahasiakan kapan Kia, sapaan akrabnya, akan melakukan operasi.

“Belum, belum. Nanti pasti dikabari ya Mas,” kata Yana kepada JawaPos.com, Kamis (23/4).

Selama 9 tahun menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar sejatinya sudah sempat melakukan program kehamilan. Namun karena kesibukan Kia, program ini tidak bisa berjalan mulus.

“Kadang-kadang kita program nih, habis itu liburan. Lupa, hilang. Ingat lagi dua tahun lagi,” kata Zaskia Sungkar dalam Vlog Baim Paula. “Gue sama Irwan sama, santai aja sebenarnya. Cuma pas sekarang-sekarang ini baru (serius menjalani program kehamilan),” imbuhnya. (WS)