Nasional

Yenny Wahid Ajak Masyarakat Madura Pilih Jokowi–Ma’ruf Amin

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid, putri mantan Presiden KH. Abdurrahman Wahid (Gus dur) turut mendampingi Cawapres KH. Ma’ruf Amin yang berkunjung ke Ponpes Annuqayah, Guluk Guluk, Sumenep Jawa timur, Selasa (19/3/2019).

Dalam acara ‘Ngaji Bersama KH. Ma’ruf Amin’ itu para kiai di Ponpes itu memberikan kesempatan kepada Yenny Wahid untuk memberikan sambutan di depan ribuan santri dan masyarakat.

Mengawali sambutannya Yenny mengatakan jika saat ini telah datang orang yang kuat yang dikenal dan dipercaya (Ja-a qowiyyun ma’ruf amin), yaitu Jokowi – Ma’ruf Amin

Karena itu pada tanggal 17 April 2019 mendatang para santri dan masyarakat Madura, untuk memilih Jokowi – Ma’ruf Amin. “Jangan lupa dengan nama saya yang akhir yaitu Wahid, artinya capres nomor satu,” kata Yenny.

Dalam acara ‘Ngaji Bersama KH. Ma’ruf Amin’ tersebut dibaca kitab-kitab dan ijazah karya ulama besar asal Banten, Syekh Nawawi Al Bantani, dan kitab Bukhari oleh KH. Ma’ruf Amien.

KH. Ma’ruf Amin selain sebagai pendiri Pesantren Tanara, Serang Banten, tempat asal Syekh Nawa al-Bantany, juga sebagai pengasuh pesantren hingga sekarang. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close