Xavi Simons, Calon Penerus Messi Tinggalkan Barcelona

Xavi Simons, Calon Penerus Messi Tinggalkan Barcelona

BARCELONA, SENAYANPOST.com – kembali kehilangan salah satu talenta berbakatnya yang digadang-gadang jadi penerus Lionel Messi. Setelah Takefusa Kubo, kini giliran Xavi Simons yang kabur.

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling berbakat yang dimiliki Barcelona saat ini. Simons diproyeksikan jadi penerus Messi.

Namun Simons memutuskan untuk pergi dari Barcelona. Pada Selasa (23/7/2019), Simons pamitan di media sosial. Simons masih belum mengumumkan klub berikutnya.

“Saya meninggalkan sebagian diriku di Barcelona dan aku akan membawa sebagian dari Barcelona bersamaku. Hari ini tidak mudah, ini merupakan hal tersulit dalam hidupku,” ujar Simons.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam. Saya tidak akan melupakan waktu bersama dan akan selamanya menghargai kenangan tersebut. Saya siap memulai petualangan baru dan menarik di luar Barcelona,” tegas Simons.

Simons sudah menimba ilmu di Barcelona sejak sembilan tahun lalu. Kontraknya habis musim panas ini. Barcelona sebenarnya sudah berusaha mempertahankan Simons.

Barcelona menawarkan kontrak bernilai 100.000 euro per musim dan akan mempromosikan Simons ke tim Juvenil A. Tapi Simons tetap memilih pergi. (JS)