Wulan Guritno Buka-bukaan Pernah Terlibat Skandal hingga Hamil di Usia Muda

Wulan Guritno Buka-bukaan Pernah Terlibat Skandal hingga Hamil di Usia Muda
Wulan Guritno

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tampak adem ayem, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dikabarkan retak. Wulan Guritno telah melayangkan gugatan cerai terhadap Aila Dimitri pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai ini didaftarkan oleh pengacara dari Wulan Guritno, Ficky Fernando. Perkara gugatan cerai juga sudah tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sidang pertama perceraian mereka akan digelar pada 18 Maret 2021 mendatang.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri diketahui menikah pada 27 Maret 2009. Selama 12 tahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

Meski begitu, sebelum memutuskan bercerai, Wulan sempat mengakui bahwa Adilla Dimitri bukanlah tipe pria yang disukainya.

Mengutip Grid.ID,  dalam video yang diunggah pada 20 November 2020 itu, Wulan Guritno tengah membicarakan soal perbedaan selera antara dirinya dan sang putri, Shaloom Syach Razadee.

"Seleranya aja beda, sebenernya suami gue itu bukan selera gue lo bukan tipe gue," ucap Wulan Guritno dikutip dari video Youtube 3Second TV.

Soleh Solihun yang menjadi host dalam video tersebut pun dibuat penasaran dengan tipe pria idaman Wulan Guritno.

"Emang tipe lo kayak apa?" tanya Soleh Solihun.

"Tipe gue itu hm tipe gue. Janganlah ntar memicu," kata Wulan Guritno terpatah-patah.

"Ya, gapapa kan cuma sedikit," desak Soleh Solihun.

Meski terang-terangan menyebut Adilla Dimitri bukan pria idamannya, Wulan Guritno enggan menjabarkan lebih lanjut alasannya. "Ngga deh ntar dia kesindir lagi."

Tak mendapati jawaban pasti dari Wulan Guritno, Soleh Solihun pun melontarkan pertanyaan serupa untuk Shaloom. "Yaudah, Shaloom deh tipenya kayak apa?"

"Nggak ada tipe sih yang nyambung aja udah," jelas Shaloom.

"Oh berarti lo lebih spesifik ya," ujar Soleh merujuk pada Wulan Guritno.

Wulan pun mengakui bahwa punya tipe pria idaman yang lebih spesifik. "Iya spesifikasi, gue lebih rumit," ucap Wulan.