Wow! Jihane Almira Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik Sedunia

Wow! Jihane Almira Masuk Kandidat 100 Perempuan Tercantik Sedunia
Jihane Almira

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nama baru diumumkan sebagai kandidat 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Setelah sederet nama bintang Indonesia, seperti Velove Vexia dan Raisa, menyusul kini nama Jihane Almira resmi masuk nominasi.

Dilihat dari Instagram TC Candler, foto Jihane Almira diunggah dan sudah disukai lebih dari 18 ribu. Dalam foto tersebut, Jihane Almira tampak mengenakan busana putih dan mahkota.

"JIHANE ALMIRA CHEDID -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!" demikian tertulis di bagian keterangan foto.

Jihane Almira tahun 2020 ini mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia dan menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Dia juga mewakili Jawa Tengah dalam kompetisi ini. Selain itu, Jihane Almira bergelar Miss Supranational Indonesia 2020.Bernama lengkap Jihane Almira Chedid, kelahiran 4 Februari 2000 ini mengawali kariernya sebagai aktris dalam film dan FTV. Jihane Almira memerankan film My Generation pada 2017 dan Ayat-Ayat Cinta 2 pada tahun yang sama.

Selanjutnya dalam produksi Gossip Girl Indonesia, Jihane Almira juga ambil bagian. Dia jadi pemeran utama bareng dengan Amanda Rawles dan di produksi tersebut dia melakoni karakter Blair Hadiningrat.

Jihane Almira jadi artis Indonesia berikutnya yang masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020. Sebelumnya, yang sudah diumumkan TC Candler adalah Velove Vexia, Maudy Ayunda, Citra Kirana, Cinta Laura, Raisa, Natasha Wilona, dan Pevita Pearce. Tahun lalu Agnez Mo juga jadi salah satu kandidat nominasi.

Hingga kini TC Candler masih terus mengunggah daftar kandidat untuk 100 Most Beautiful Faces of 2020 dan 100 Most Handsome Faces of 2020. Untuk kategori yang kedua, Richard Kyle tampak jadi pria Indonesia pertama yang dinominasikan.

Sementara itu, Jihane Almira belum lama ini sempat curhat soal keinginannya usai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020. Dia mengaku pernah mau masuk militer dan juga jadi atlet, namun tak diizinkan oleh orang tuanya.

"Starting off wanted to join the military and becoming a national athlete, but none got the approval from my family.. It convinced me further that the pageantry is the greatest chance I could take to prove my love I have for the people, for Indonesia," tulisnya di Instagram beberapa waktu lalu.