Metropolitan

Wow, Driver Ojol Ini Menerobos Kolong Truk

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ojek online alias ojol sudah menjadi salah satu transportasi andalan masyarakat. Berbagai tingkah lucu dan unik pun terkadang dilakukan pengendara ojol.

Hal itu ternyata mampu menarik pengguna media sosial. Banyak pengguna jalan yang akhirnya mengabadikan hal tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Seperti sebuah video yang dilansir akun Instagram @dramaojol.id, Selasa 27 November 2018. Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara ojol nekat melewati kolong truk yang sedang mogok.

Sambil menuntun motornya, driver tersebut berusaha memiringkan kendaraannya dan berjalan membungkuk melewati kolong truk tersebut. Apa yang dilakukan tampak seperti adegan dalam film aksi, hanya saja motor tidak dikendarai.

“Truk menutupi jalan di Karang Bolong Raya, Pademangan, Jakarta Utara yang membuat pemotor memilih melewati kolong truk,” tulis akun tersebut di kolom status gambar.

Tidak ada keterangan pasti, penyebab truk tersebut mogok dan berhenti menutupi jalan. Meski demikian, aksi tersebut menarik perhatian warganet.

Salah satunya datang dari akun @frhasbl. “Akhirnya BeAT Street dipakai sesuai sama iklan nya,” tulisnya.

‘Dia yang lewat kolong saya yang ngilu,’ komentar pemilik akun @dyoloyoloyo

KOMENTAR
Tags
Show More
Close