Selebriti

Wouw, Justin dan Hailey Kembali Tepergok Bermesraan

JAKARTA, SENAYANPOST.com –– Selepas putus dengan Selena Gomez, penyanyi Justin Bieber kembali terlihat bermesraan dengan Hailey Baldwin.

Pelantun Sorry ini sempat dirumorkan dekat dengan beberapa gadis lain. Namun, kedekatannya kembali dengan Baldwin menarik banyak perhatian. Karena pasangan itu sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2015.

Belakangan mereka kerap terlihat menghabiskan waktu bersama kembali. Selama akhir pekan lalu, keduanya tampak pergi berlibur di Miami, Florida.

Mereka bahkan sempat menghadiri konferensi VOUS, acara pelayanan di gereja yang bertujuan memotivasi generasi muda.

Pada awal pekan ini, keduanya kembali terlihat berdua di South Beach, Miami setelah menonton film bersama. Mereka dengan santai berkeliaran mengenakan celana olahraga hitam bertuliskan VOUS.

Keesokkan harinya, Bieber dan Baldwin tertangkap kamera meninggalkan Florida menggunakan pesawat pribadi.

Perjalanan keduanya bersama berlangsung beberapa minggu setelah Baldwin berbicara kepada The Times UK soal pertemanannya dengan Bieber.

“Justin dan saya merupakan teman untuk waktu yang lama,” katanya.

Dia menambahkan, “Saya bertemu dengannya sejak saya masih sangat muda dan dia merupakan salah satu teman baik saya. Semua orang tahu pada suatu waktu ada hal yang berubah menjadi ‘sesuatu,’ tapi itu hanya terjadi ketika kau berusia 18 atau 19 tahun. Itu saja.”

Namun di balik jawaban Baldwin yang mengisyaratkan bahwa dirinya memang pernah memiliki hubungan istimewa dengan Bieber, ia juga mengaku hubungan mereka sempat naik turun.

“Kami sempat melalui masa bahwa kami bukan teman lagi. Kami tidak berbicara untuk beberapa waktu dan banyak keanehan yang terjadi. Namun kami berhasil melalui itu dengan cepat,” ujarnya.

“Saya tidak pernah melalui (hubungan asmara) seperti itu. Tapi itu membuat kami sadar bahwa kami hanya bisa menjadi teman. Dia merupakan sosok yang membuat saya senang. Dalam situasi sekarang, semuanya baik.”

Pada 2016, mengutip Entertainment Tonight, Baldwin sempat memuji sosok Bieber sebagai pria yang menyenangkan dan bersikap manis.

“Kami memiliki waktu terbaik bersama. Dia sangat manis, anak yang baik dan memiliki hati yang baik. Saya mencintainya,” ungkapnya kala itu.

Namun untuk hubungan yang sekarang, keduanya belum mengonfirmasi apa pun.

Di sisi lain, baru di acara Met Gala awal Mei lalu Baldwin mengonfirmasi hubungannya dengan Shawn Mendes. Itu pertama kalinya mereka terlihat datang berdua dan mesra. Baldwin pun disebut-sebut sebenarnya sudah menyukai Mendes sejak lama. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close