Wouw, Ini Penampilan Agnez Mo dengan Masker Seharga Motor

Wouw, Ini Penampilan Agnez Mo dengan Masker Seharga Motor

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penampilan Agnez Mo kerap menjadi sorotan. Kali ini masker yang dikenakannya dalam video klip terbarunya FU**IN BOYFRIEND yang jadi perbincangan.

Agnez Mo tampil mewah dalam video klip tersebut. Ia pun tampak mengenakan scarf dari Fendi yang dibuat seperti masker.

Dilihat dari situs resminya, scarf bergambar logo F tersebut dibandrol dengan harga 570 poundsterling atau senilai Rp10 jutaan.

Sepeprti dilansir detik.com, tak hanya masker seharga fantastis, Agnez Mo juga tampak mengenakan kacamata dari Versace. Ia terlihat mengenakan kacamata dengan tipe Versace Medusa Sunglasses senilai 325 dollar atau senilai Rp 4,8 juta.

Dalam video berdurasi 3 menit 28 detik tersebut, Agnez terlihat sangat anggun dan mewah. Ia tampil dengan jaket kulit hitam dengan hoodie. Selain itu Agnez juga terlihat mengenakan busana dari brand Balenciaga.

Ia menunjukkan sisi badass-nya yang membuat penyanyi berusia 34 tahun itu dipuji penampilannya. Beberapa outfit tersebut seolah mengeksplor sisi liar Agnez Mo yang ingin ditonjolkannya.

Ia pun turut menunjukkan keseksiannya itu dalam balutan bikini hitam. Agnez tampak mengenakan bikini MISBHV Swimwear yang dijual dengan harga 125 euro atau senilai Rp 2,1 juta.

Agnez Mo memang selalu tampil maksimal dalam setiap video klipnya. Ia selalu mencocokan antara musik dan fashion yang ditunjukkan dalam tiap videonya itu.

Sebelumnya, Agnez Mo juga sempat mengagetkan publik dengan cara promosi single terbarunya. Melalui media sosial, ia seperti tengah marah-marah kepada sang kekasih.

Kemudian diketahui bahwa pernyataan FU**IN BOYFRIEND yang ditulisnya merupakan judul single terbaru Agnez. Hal ini semakin membuat fans kagum dengan cara promosi Agnez Mo yang berbeda.

Setelah dirilis akhir Juli lalu, musik video lagu terbaru Agnez Mo sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. (Jo)