Selebriti

Wouw, Agnez Mo jadi Model Sekaligus Creative Director

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis cantik Agnez Mo digaet untuk menjadi model dalam sebuah majalah kelas dunia baru-baru ini.

Yang membanggakan, Agnes Mo bukan cuma sebagai model, tapi penyanyi cantik itu juga memegang peran penting selama pemotretan, yaitu sebagai creative director.

Sebelumnya, Agnes Mo dalam meniti karier di Hollywood juga sempat mejeng di majalah NUDE. Kini salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia ini kembali digaet majalah kelas dunia, Avante.

Majalah ini dijual di seluruh dunia, dengan fokus utama di Amerika Serikat, Britania Raya dan Eropa.

Agnez digaet untuk menjadi salah satu selebriti yang mengisi majalah Avante edisi Juli 2019. Hal itu diketahui dari postingan Instagram resmi akun majalah Avante, Kamis (11/7).

Rekan duet Chris Brown dalam lagu “Overdose” itu tampil kece serba hitam dan emas dalam bocoran foto yang diberikan oleh pihak Avante di Instagram.

Melengkapi penampilannya, Agnez terlihat memakai boot kece keluaran brand Moschino. Selain sebagai model, Agnez juga memegang peranan penting selama pemotretan untuk majalah ini. Di mana mantan kekasih Wijaya Saputra itu diketahui memegang peran sebagai creative director.

Seperti yang diketahui, creative director memegang peran sebagai pemimpin kreatif dengan tanggung jawab utamanya adalah merencanakan iklan atau sebuah karya, serta membimbing tim kreatif lain seperti fotografer.

Tak heran jika peran penting Agnez dalam pemotretan serta produksi fotonya di majalah Avante ini menuai pujian dari netter.

Pujian banyak diberikan oleh netter di akun Instagram Agnez yang juga mempromosikan majalah Avante edisi Juli 2019 ini.

Agnez bergabung bersama bintang-bintang kelas dunia lain dalam majalah ini. Salah satunya adalah bintang serial Netflix “13 Reasons Why”, Ross Butler. Musisi muda yang tengah naik daun, Aidan Alexander juga mejeng dalam majalah Avante edisi Juli 2019 ini. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close