Lintas Daerah

WN Ukraina Terjebak 6 Hari di Sumur Sedalam 5 Meter

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Roberts Jacob Matthew (29), pria berkebangsaan Ukraina mengalami nasib nahas karena terjebak selama 6 hari di sumur sedalam 5 meter di kebun warga Jalan Alilia Blimning Sari, Desa Pecatu, Badung, Bali.

Belum diketahui penyebab Jacob jatuh ke dalam sumur tersebut. Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus, menduga pria yang tinggal di sebuah vila di kawasan Desa Pecatu ini mabuk atau dikejar anjing sehingga tak sengaja terjatuh ke dalam sumur.

“Masih didalami dia dikejar anjing atau mabuk,” kata Yusak, Sabtu (6/6/2020).

Yusak menyebutkan, Jacob akhirnya diselamatkan sekitar pukul 11.30 WITA usai seorang warga yang sedang mencari rumput makanan sapi, mendengar suara teriakan minta tolong dari arah sumur.


Jarak warga dengan Jacob sekitar 500 meter. Sementara jarak sumur dengan jalan raya sekitar 100 meter.

Yusak menyebut seorang warga yang mencari rumput pada awalnya takut mendengar adanya suara teriakan.

Warga tersebut lalu memanggil warga sekitar. Warga menelusuri kebun dan menemukan Jacob tak berdaya di sumur.

“Jacob tidak kuat untuk mengerakkan badannya dan warga berinisiatif memberikan makanan dan air minum seadanya buat dimakan. Karena informasi dari dia (Jacob), dia sudah berada di lokasi sumur tersebut dengan ketinggian kurang lebih 5 meter sudah selama 6 hari,” kata Yusak dilansir kumparan.

Warga lalu melapor ke polisi dan Basarnas Bali. Sekitar pukul 13.35 WITA, Jacob dievakuasi ke rumah sakit BIMC untuk dirawat.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close