WhatsApp Kenalkan Fitur Mute Selamanya, Ini Cara Pakainya

WhatsApp Kenalkan Fitur Mute Selamanya, Ini Cara Pakainya
WhatsApp

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Platform pesan milik Facebook, WhatsApp, akhirnya memperkenalkan opsi 'mute' untuk selamanya ke penggunanya di seluruh dunia. Hal ini diumumkan melalui Twitter untuk pengguna Android dan iOS.

Hal ini juga telah dikonfirmasi untuk fitur WhatsApp untuk versi Web. Hingga saat ini WhatsApp mengizinkan pengguna untuk menonaktifkan obrolan selama beberapa jam, minggu, atau satu tahun.

Hadirnya fitur 'mute' selamanya ini ditulis IndiaExpress 'melegakkan' banyak pengguna. Fitus ini akan diluncurkan melalui pembaruan OTA. Untuk memperbarui aplikasi WhatsApp, pengguna harus menuju ke Google Play Store di perangkat Android. Untuk iPhone, bisa dibuka App store.

Pastikan untuk menghubungkan perangkat Anda ke koneksi WiFi yang stabil sebelum memperbarui aplikasi perpesanan. Fitur ini ada di dalam opsi mute di menu pengaturan.

Pengguna tinggal klik opsi. Dengan ini, Anda tidak akan tahu jika ada pesan baru.

WhatsApp disebut juga mulai memikirkan menambahkan fitur panggilan suara dan video ke versi Web WhatsApp. Ini membuatnya akan semakin bersaing dengan Zoom, Microsoft Teams, Google Meet, dan banyak lagi.

Sebelumnya WhatsApp memperpanjang peserta panggilan suara dan video. Dari empat menjadi delapan.