Infotainment

Wanita di Video Porno Bukan Gisel, Gading Marten: Gue Kan Mantan Lakinya, Tahu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis peran Gading Marten turut buka suara mengenai beredarnya video syur mirip sang mantan istri, Gisella Ananstasia. Gading Marten memastikan bahwa sosok wanita yang ada di dalam video yang beredar bukanlah Gisella Anastasia.

Gading Marten memastikan hal tersebut selaku pria yang sempat hidup bersama dengan Gisella Anastasia. Gading menerangkan bahwa selaku pria yang pernah menjadi suami Gisel, wanita pemeran video syur itu sudah tampak berbeda dari Gisel, dilihat dari wajahnya.

“Enggak, enggak benar. Gue kan mantan lakinya, ya kan gue tahu,” sebut Gading Marten.

“Dari mukanya saja beda, kalau menurut gue ya.”

Dari video syur yang beredar, yang cukup menonjol adalah adanya tahi lalat di bagian kaki sang wanita pemeran. Namun Gading menerangkan bahwa sosok Gisel tak memiliki tahi lalat semacam itu di bagian kakinya.

“Itu di videonya ada tato enggak? Tahi lalat, kan?,” tanya Gading.

Klarifikasi

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel baru-baru ini diterpa kabar tak sedap. Beredar video syur dengan pemeran diduga mirip Gisel di media sosial.

Terkait hal ini Gisel pun angkat bicara, ia membantah dengan tegas dugaan yang menyebut perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ujar Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Setelah memberikan kepastian bahwa yang ada di video tersebut bukan dirinya Gisel mengaku sedih melihat video tersebut. Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel. (AR)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close