Peristiwa

Wakapolsek Pangkur Ngawi Tewas Ditabrak Truk

NGAWI, SENAYANPOST.com – Nasib naas dialami anggota polisi di Ngawi. Korban, Ipda Dasi (52) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Kasreman, Ngawi, tewas setelah tertabrak Truk Engkel Mitsubishi bernopol AE S 9826 PB, di Jalan Raya Ngawi-Mangunharjo Km, Dusun Krawut, Desa Mangunharjo.

“Untuk kecelakaan melibatkan dua kendaraan, dengan korban seorang anggota polisi berpangkat Ipda. Korban tertabrak oleh truk saat akan melintas di persimpangan,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto, Sabtu (16/11/2019).

Korban meninggal, kata kasat, merupakan Wakapolsek Pangkur. Korban mengalami cidera dan pendarahan di kepala akibat benturan. Korban meninggal setelah menjalani perawatan di RS Widodo Ngawi.

“Untuk yang bersangkutan berdinas di Polsek Pangkur dengan jabatan wakapolsek. Tadi kejadian sekitar pukul 09.30 WIB saat perjalanan dari polres ingin ke Polsek Pangkur tempat bertugas. Korban mengalami patah tulang leher, perdarahan telinga, perdarahan hidung, dan kondisi tidak sadar,” katanya.

Kasat mengungkapkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion Dinas Polri bernopol X-3508-54 yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Ngawi kota menuju Pangkur.

Saat di persimpangan antara Jalan Raya dan jalan kampung Desa Manguharjo, dari barat, tiba-tiba muncul truk yang dikendarai Edi Suyono (41) menabrak korban yang mengendarai motor dinasnya.

“Pada saat di simpang empat truk Engkel bermaksud menyeberang dari barat ke timur. Karena pengemudi kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati-hati, apalagi jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak menabrak korban,” ungkapnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya dilakukan autoupsi di RSUD dr Soeroto Ngawi. Pihak keluarga menyatakan jenazah dimakamkan sore ini. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close