Hukum

Wakapolda Jatim Perintahkan Polres Berantas Miras Oplosan

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Maraknya peredaran miras oplosan, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo memerintahkan jajaran Polres lebih getol memberantas peredaran miras oplosan yang sudah pada tahap sangat memprihatinkan.

Menurut Brigjen Pol Widodo, Wakapolri sudah tegas menyampaikan bahwa para Kasatwil di seluruh Polda maupun Polresta dan Polres untuk betul-betul melihat permasalahan karena itu telah memakan korban yang cukup banyak.

“Kita akan terus menekan peredaran Miras secara bersama-sama dengan mengerahkan seluruh sumber daya kepolisian sehingga korban tak lagi berjatuhan. Ini harus terus kita tekan untuk menghilangkan korban-korban dari Miras oplosan, kita kembangkan nanti selain para reserse kemudian para Kapolsek juga akan kita kerahkan untuk memantau,” ujarnya, Senin (23/4/2018).

Pernyataan Wakapolda ini terkait kasus tiga warga Pacar Keling IV, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, tewas setelah diduga meminum minuman keras yang dioplos pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Kejadian tersebut bermula pada saat ketiga korban meminum-minuman keras yang dioplos secara berturut-turut yakni mulai Jumat (20/4/2018) hingga Sabtu (21/4/2018) malam.

Peredaran Miras belakangan pun diklaim perwira bintang satu tersebut sudah mulai turun setelah kepolisian terus menggelar operasi dan razia Miras. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close