Wah, ‘Pengabdi Setan’ Tayang di Singapura dan Malaysia

10:00
126

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Masyarakat Malaysia dan Singapura mulai 23 November mendatang akan melihat kehororan setan-setan Indonesia dalam tayangan film Pengabdi Setan.

Karena film horor Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar, akan diputar di dua negara itu setalah berhasil menyedot 2 juta penonton dalam kurun waktu hanya dua pekan saja di Indonesia.

Keberhasilan film yang dibintangi Tara Basro, Fachry Albar, Ayu Laksmi, Dimas Aditya ini, seperti ditegaskan Joko Anwar, sang kreator, dirinya cukup puas karyanya ditonton 2 juta orang.

“Filmnya belum turun, masih ada beberapa hari lagi, jadi kemungkinan besar penontonnya akan bertambah lagi. Ini film emang udah lama aku incar, bahkan sejak aku kecil, masih di Medan he he..” lanjut Joko tertawa.

Mendapat respon positif dari negara tetangga Malaysia dan Singapura, Joko tentu saja senang. “Di sana juga pas booming film horor. Tapi aku kira bukan semata karena itu, tapi memang film ini berkualitas, baik dari cerita, karakter dan artistik,” terangnya.

Itu dibuktikan dengan semakin banyaknya peminat yang mendatangi properti rumah horor yang digunakan untuk suting Pengabdi Setan.

Biro wisata Sociotraveler Indonesia membuka Tur Misteri ke rumah tua yang terletak di Pangalengan, Jawa Barat.

“Aku rasa akan sangat menarik jika orang tidak hanya menikmati film di bioskopnya aja, tapi diulik lebih agar menikmati film itu. Aku pun kalau nonton film tidak hanya nonton, kadang suka cari merchandise,” beber Joko.

“Pengabdi Setan ini banyak dijadikan pelengkap, lokasi (rumah) bisa didatangi, benda-benda ikonik kayak lonceng dan sisir ibu banyak dicari,” urainya lagi. (JS)

Comments

comments