Kriminal

Waduh, Ternyata Eks Putri Pariwisata Hanya Kebagian Rp15 Juta

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Berapa sebenarya tarif untuk sekali kencan dengan PA (23), eks Putri Pariwisata, yang ditangkap jajaran Subdit III Jatanras Polda Jawa Timur, di salah satu hotel di Malang, Jumat kemarin (25/10).

Berdasarkan informasi di Polda Jawa Timur, tidak ada tarif khusus untuk yang ditetapkan PA untuk prostitusi ini. Tetapi sepenuhnya dirinya menyerahkan kepada mucikari yang mengurusnya.

Seperti dalam kasus ini, PA itu hanya dapat Rp 15 juta dari total pembayaran jasanya yang mencapai Rp 65 juta.

Menurut sumber tersebut, awalnya PA dihubungi oleh muncikari berinsial S yang mengatakan ada tamu berinisial O butuh jasa MC (master of ceremony) di daerah Malang, Jawa Timur. Kepada PA, S juga menyampaikan bahwa tamu tersebut meminta fasilitas “plus-plus”.

PA pun menyetujui. Kemudian S menentukan tarif sebesar Rp 65 juta kepada O. Namun, dari tarif tersebut, PA hanya dibayar Rp 15 juta oleh S yang saat ini masih dalam pencarian polisi.

Sedangkan sisanya dibagi dua antara muncikari S dan J. Serta untuk akomodasi tiket pesawat Jakarta-Malang, bagi PA.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu (27/10/2019) mengaku belum mendapatkan informasi soal itu. Menurutnya, saat ini penyidik tengah melakukan pendalaman kasus ini untuk mengungkap secara jelas kejahatan seksual ini.

Dari hasil pengungkapan ini, selain mengamankan para tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Di antaranya uang tunai Rp 13 juta, satu unit HP Samsung, satu alat kontrasepsi bekas pakai, satu celana dalam perempuan, satu celana dalam laki-laki, dan bon pembayaran Hotel Purnama.

Saat ini, kedua tersangka bersama saksi masih menjalani proses pemeriksaan di Polda jatim untuk melengkapi administrasi penyidikan dan pengembangan perkara. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close