Waduh, Taeyeon Terlibat Kecelakaan Beruntun

08:00
226
Taeyeon

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar mengejutkan datang dari si cantik Taeyeon. Pemimpin grup SNSD ini mengalami kecelakaan mobil beruntun di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Selasa malam (28/11/2017) waktu setempat.

Saat kecelakaan, seperti dilansir Allkpok, Taeyeon diketahui mengendarai mobil jenis Mercedes Benz.

Menurut saksi mata, mobil Taeyeon ditabrak taksi yang ada dibelakangnya, lalu taksi tersebut menabrak mobil Audi.

Menurut polisi , Taeyeon, dua orang penumpang taksi, dan pengemudi mobil Audi dibawa ke rumah sakit. Taeyeon sendiri disebut menderita sakit di bagian dada.

Situs Naver sudah merilis foto kondisi mobil Taeyeon setelah kecelakaan. Bagian kiri depan mobil leader SNSD ini terlihat penyok.

Pihak SM Entertainment selaku agensi Taeyeon SNSD akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan mobil yang melibatkan artis mereka.

Agensi yang menaungi Taeyon dan SM Entertainment mengeluarkan pernyataan kecelakaan tersebut, “Sekitar pukul 7:40 malam ini di sekitar daerah Nonhyun-dong, Taeyeon terlibat kecelakaan karena kelalaiannya ketika menyetir. Saat itu ia tengah melakukan perjalanan untuk jadwal pribadinya.”

Agensi juga meminta maaf kepada seluruh yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Kami minta maaf kepada supir dan penumpang yang tertabrak, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menangani hal ini,” jelas agensi. (JS)

Comments

comments