Selebriti

Waduh, Pria Tak Dikenal Tiba-tiba Datang ke Rumah Melamar Via Vallen

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Belum lama ini, artis Via Vallen mendapatkan kejutan luar biasa yang tak bakal ia lupakan.

Seorang pria tak dikenal tiba-tiba datang ke rumah pelantun “Sayang” itu di Sidoarjo, Jatim, dan melamarnya. Lamaran ini bukan main-main, karena pria itu mengajak serta kedua orang tuanya.

melamar Via Vallen. Bukan untuk candaan, pria ini bahkan membawa orangtuanya ke rumah sang penyanyi di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pengalaman tak terlupakan itu diceritakan Via Vallen saat tampil sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, beberapa waktu lalu.

Via menceritakan pria tak dikenal ini tiba-tiba muncul di rumahnya.
“Iya enggak jelas, tapi datang ke rumah sama orangtuanya,” ucap Via dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang cuplikannya diunggah di kanal YouTube TRANSTVofficial.

Beruntung saat kejadian Via sedang tak berada di Sidorajo. Meski tak menyaksikannya langsung, Via mengaku kejadian itu sempat membuatnya takut.

“Ada (yang datang), pas aku enggak ada di rumah untungnya, takut aku,” ungkap dia.

Sementara itu, Via Vallen mengaku bahwa dalam dunia percintaan, dirinya termasuk sosok orang yang susah jatuh cinta pada pria yang baru dikenal. Via mengatakan ia termasuk karakter perempuan yang tidak mudah percaya dengan orang lain.

“Bukan lebih susah tapi aku enggak mudah percaya sama orang, enggak bisa gampang deket sama orang,” ungkapnya.

Ngomong-ngomong soal jodoh, sebuah unggahan Via pada Mei lalu sempat menarik perhatian warganet.

“Cuma mau tanyaa Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???#cumananya,” tulis Via Vallen kala itu.

Alhasil, sejumlah warganet menganggap ini adalah kode bahwa Via Vallen sedang mencari pendamping hidup. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close