Waduh, Pemain PSG dan Marseille Tawuran di Lapangan

Waduh, Pemain PSG dan Marseille Tawuran di Lapangan
Laga PSG melawan Marseille yang diwarnai tawuran antar pemain. (AP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Perkelahian atau tawuran antar pemain sepak bola, selama ini hanya kita lihat di pertandingan antar kampung. Ternyat atidak, ini ini terjadi di laga kelas dunia, Paris Saint Germain (PSG) lawan Marseille.

Dalam laga ini, PSG kalah tipis 0-1 dari Marseille dalam laga Ligue 1 yang diwarnai perkelahian pemain di akhir pertandingan yang berujung lima kartu merah.

Marseille berhasil mengalahkan PSG lewat gol tunggal yang dicetak oleh Florian Thauvin di babak pertama. 

Setelah kebobolan, PSG berusaha keras untuk mengejar ketinggalan namun mereka kesulitan untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Laga PSG vs Marseille sendiri berlangsung panas dan mencapai puncaknya di masa injury time. 

Keributan antar pemain terjadi dan wasit Jerome Brisard harus menarik total lima kartu merah di laga ini.

Lima pemain yang mendapat kartu merah adalah Layvin Kurzawa, Leandro Paredes, dan Neymar dari kubu PSG sedangkan dua kartu merah didapat pemain Marseille yaitu Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Kekalahan PSG dari Marseille ini merupakan yang pertama kalinya sejak 2012. Tak hanya itu, kekalahan dari Marseille ini membuat PSG menelan dua kekalahan beruntun di awal musim 2020/2021.

Sebelumnya PSG juga tumbang di hadapan Lens dengan skor 0-1. PSG yang merupakan juara bertahan pun untuk sementara berada di zona degradasi. (Jo)