Tak Berkategori

Waduh, Kabel Charger ‘Nyangkut’ di Alat Vital Pria

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cuma gara-gara tak bisa menahan rasa gatal di alat kelaminnya, seorang pria di China dengan sengaja memasukkan kabel charger HP ke dalam penis untuk menggaruk rasa gatal itu.

Pasien yang tak disebutkan namanya memasukkan kabel charger pengisi daya telepon yang cukup panjang untuk meredakan rasa gatal akibat penyakit prostat yang dideritanya.

Bukannya rasa nyaman yang didapat. Kabel itu menjadi kusut di dalam kandung kemih pria tersebut dan sulit untuk dikeluarkan.

Menurut laporan situs China Kanka News seperti dilansir Asia One, simpul kabel tersebut mulai menyebabkan pendarahan ketika pria itu berusaha menariknya keluar.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit pada 30 Maret 2018 lalu untuk mendapatkan perawatan medis.

Ahli Urologi Dr Gao Zhanfeng dari Rumah Sakit Dalian di China bagian timur laut menemukan simpul di kandung kemih setelah melakukan deteksi pada pasien.

Dr Gao melepas kabel selebar lima milimeter dengan memotongnya menggunakan laser. Untungnya, pria itu tidak menggunakan apa pun dari logam. Jika tidak maka benda itu bisa menusuk kandung kemih pria tersebut.

Ketika ditanya jikalau kabel tersebut telah disterilkan sebelum dipakai, si pria hanya mengatakan kabelnya dicuci dengan air mengalir terlebih dahulu.

Meski demikian, dia mengaku kapok dengan tindakan cerobohnya.

Penyakit prostatitis diketahui menyebabkan peradangan pada kelenjar prostat.

Hal ini menyebabkan timbulnya rasa gatal di saluran uretra atau lorong atau di mana urin dikeluarkan dari tubuh.

Namun rasa gatal akan hilang perlahan-lahan begitu peradangan telah diobati. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close