Features

Vlog BTP: Pamerkan Cincin Ajaib, Punya Band di Penjara, Hingga Pengen Buat SIM

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau biasa dikenal dengan Ahok telah keluar dari penjara setelah menjalani masa hukuman selama 2 tahun. Ahok, yang kini ingin dipanggil BTP, mengaku setelah bebas banyak aktivitas yang akan dilakukan.

Salah satunya adalah ngevlog. Ahok setelah bebas dari penjara langsung ngevlog bersama anaknya, Nicholas Sean saat dalam perjalanan pulang ke rumah barunya.

Di dalam mobil, Ahok banyak cerita banyak hal. Berikut isi vlog BTP:

1. Nunjukin Batu Cincin Bisa Nyala

Selama perjalanan menuju kediaman, Ahok yang satu mobil dengan putra sulungnya Sean terlihat asyik mengobrol. Salah satunya Ahok menunjukkan cincin yang batunya bisa menyala jika terkena air.

“Nih cincin, cincin ajaib nih,” kata Ahok kepada sang putra, dan menempelkan jari telunjuknya yang sudah dibasahi dan batu dalam cincin tersebut menyala dan membuat Sean heran melihatnya.

“Wow. Pakai baterai ya?” tanya Sean.

“Bukan baterai ini,” jawab Ahok.

“Kok bisa merah ya,” kata Sean.

Ahok langsung bercerita dari mana dia mendapatkan cincin tersebut. Kata dia, cincin tersebut dipinjamkan dari Ketum HanuraOesman Sapta Odang (OSO) yang menjenguknya saat di dalam penjara. “Dari Oso nih, dia datang besuk papah, kasih pinjam. Papah mau balikin ini,” kata Ahok.

“Merah delima ini, dia bisa tembus tujuh gelas dia punya cahaya,” jelas Ahok.

2. Terkesima Lihat Perubahan Jakarta

Saat melewati Simpang Susun Semanggi, Ahok terlihat sangat terkesima. Sean yang duduk di sebelah Ahok bertanya. “Papa enggak pernah (lihat)?” tanya Sean.

Enggak pernah lah, pas diresmikan papa udah ditahan, dikurung. Waktu belum jadi aja naik sini,” kata Ahok.

Saat mobil sedang berjalan, Ahok kembali terkesima melihat perubahan kota Jakarta.

Nih bagus nih, gedung ini, kaca-kaca. Baru nih? Udah lama ya udah lama ya. Ganti kaca aja, lama enggak liat aja gue” kata dengan melihat keluar. Sean yang mendengarkan itu hanya tertawa.

Wah banyak banget ya kampanye, bener ya masa kampanye. foto-foto spanduk,” katanya.

3. Punya Band saat Dipenjara

Ahok bercerita dirinya mempunyai band saat di dalam penjara. Jika ingin melihat aktivitas latihan Ahok bersama bandnya bisa subcride chanel youtobe dirinya.

“Jadi kalau yang mau tau papa keluarkan bisa nonton, terus kalau banyak yang suka papa mau kasih upload latihan nyanyi sama teman-teman di penjara,” katanya.

Di dalam mobil Ahok menunjukkan jika SIM-nya sudah mati.

“Dompet, ternyata SIM Papa udah lewat, KTP. SIM udah lewat pas papa ulang tahun Juni 2018,” katanya dengan menunjukkan isi dompetnya.

Kemudian dia mengatakan ingin membuat SIM dan pergi ke gereja begitu keluar dari penjara. Ingin mengunjungi kampung halamannya.

“Mau touring saya tol Jawa. Saya mau pulang kampungnya ingin ke kuburan bapak, nenek kakek saya,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close