Teknologi

Vivo Belum Pastikan Bawa S1 Pro ke Indonesia, Ini Alasannya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Vivo akhirnya resmi memperkenalkan S1 ke Indonesia. Pada saat peluncuran, ponsel seri S pertama Vivo di Indonesia ini datang sendiri.

Padahal di luar Indonesia, Vivo mempunyai varian S1 Pro. Vivo tampaknya mempunyai pertimbangan tersendiri untuk tidak membawa varian S1 Pro ke Indonesia.

“Nah, kalau itu memang target market setiap negara beda-beda ya. Kita saat ini fokus ke S1 saja,” kata Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma saat peluncuran S1 di Westin, Jakarta, Selasa (17/7/2019) seperti dilansir inews.

Secara tampilan, Vivo S1 dan S1 Pro memang terlihat mirip. Keduanya sama-sama mempunyai tiga kamera belakang dan satu di bagian depan.

Bila di bagian depan kamera Vivo S1 dan S1 Pro sama-sama beresolusi 32 MP, tapi tidak pada rear camera. Vivo S1 Pro mempunyai konfigurasi 48MP+8MP+5 MP, sedangkan S1 hanya 16MP+8MP+5MP.

Di bagian dalam, Vivo menyematkan prosesor MediaTek P65 ke S1. Tapi untuk S1 Pro, Vivo menyematkan chip Snapdragon 675 yang dipasangkan RAM 6GB atau 8GB.

Kendati demikian, Vivo S1 dan S1 Pro sama-sama didukung oleh pemindai sidik jari di dalam layar, serta menjalankan Funtouch OS 9 berbasis Android 9.0 Pie.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close