Politik

Viral, Video Prabowo Minta Kopi saat Adzan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jagat medis sosial diramaikan dengan video Prabowo Subianto yang meminta kopi saat adzan berkumandang. Di tengah orasi kampanyenya, Prabowo menghentikan orasi saat mendengar azan dan meminta kopi kepada ajudannya.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @partaisocmed pada Senin (25/3/2019). Video ini pun mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet.

“Eh ternyata beneran. Ampun deh! Heuheuheu #AdzanBukanPanggilanNgopi,” tulis akun @partaisocmed yang dikutip, Selasa (26/3/2019).

Momen itu terjadi saat Prabowo Subianto sedang mengisi orasi kampanye di Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu (24/3/2019). Saat itu, orasi Prabowo Subianto dimulai sekira pukul 11.30 WITA.

Dalam video yang beredar, di tengah-tengah orasi Prabowo Subianto terdengar panggilan untuk menunaikan ibadah bagi umat muslim pun berkumandang. Sejumlah pendukung meneriaki Prabowo Subianto agar menghentikan orasinya.

“Adzan pak, adzan,” teriak pendukung massa Prabowo-Sandi yang hadir di lokasi itu.

Prabowo Subianto pun menghentikan orasinya. Di hadapan massa pendukung yang hadir, Prabowo Subianto menyebut akan minum kopi terlebih dahulu.

“Minta izin untuk berhenti sebentar, sekarang saya minum kopi,” kata Prabowo.

Aksi Prabowo itu pun diteriaki oleh massa pendukungnya. Selama adzan berkumandang, Prabowo Subianto pun duduk di balik podium.

Sementara, sejumlah massa yang hadir berteriak meminta Prabowo Subianto untuk menunaikan shalat terlebih dahulu. “Pak shalat dulu pak, shalat,” teriak pendukungnya.

Prabowo hanya tersenyum dan melampaikan tangannya ke arah massa pendukungnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close