Nasional

Viral, Petugas Kebersihan DKI Nikahi Bule Austria

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jodoh seseorang sering kali unik. Seperti yang alami seorang petugas kebersihan di DKI Jakarta ini setelah berpacaran jarak jauh alias LDR lintas negara akhirnya menikah dengan bule cantik asal Austria.

Pasutri tersebut adalah Bambang Irawan alias Awanzha dan Arzum.

Hubungan unik Awanzha dengan bule keturunan Turki tersebut sudah terjalin sejak 17 November 2016 silam. Kala itu, pria yang bekerja sebagai Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) itu pun pacaran jarak jauh dengan Arzum, yakni 10.000 km.

Keduanya baru bisa bertemu pada 2 Juli 2017, tak lama dari itu Awanzha dan Arzum bertunangan. Setelah bertemu untuk yang kedua kalinya, di tahun yang sama pasangan tersebut resmi jadi suami istri pada 25 Agustus 2019.

“Sejak pertama kali ketemu, kita merasakan kecocokan di antara satu sama lain dan dari situ kami memutuskan untuk menikah,” kata Arzum.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di aplikasi karaoke, Smule. Sering nyanyi bersama, pada akhirnya Arzum mengaku tertarik kepada Awanzha. Perempuan asal Austria itu pun mencari tahu lebih lanjut mengenai Awanzha.

Petugas PPSU yang biasa bekerja di Pondok Labu, Jakarta Selatan tersebut akhirnya saling bertemu di Bandara Soekarno Hatta. Keduanya kemudian mengunggahnya di akun YouTube dengan nama Awanzha Arzum.

Pada kanal YouTube itu juga, pasangan beda negara tersebut membagikan pengalaman kala berbulan madu ke Cilacap, Kebumen, hingga Pangandaran yang dilakukan selama tiga hari.

“Honeymoon (bulan madu) kami ini hanya berlangsung 3 hari, kami mengunjungi Cilacap, Pantai Pangandaran, dan Pantai Menganti,” tulis keduanya dalam salah satu video yang diunggah keduanya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close