Viral! Perempuan Indonesia ini Mirip Lisa Blackpink

Viral! Perempuan Indonesia ini Mirip Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tidak sedikit perempuan Indonesia yang memiliki wajah mirip idola Kpop, salah satunya dengan Lisa Blackpink. Kini, tengah viral pemilik akun TikTok dengan username @itsegans karena digadang-gadang sebagai ‘kembaran’ dari member dari girlband asuhan YG Entertainment tersebut. 

Bermula dari sebuah video yang memperlihatkannya menyematkan senyuman dinilai sangat mirip dengan Lisa Blackpink. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, video tersebut telah mendapat lebih dari 1 juta likes di TikTok. Lantas siapakah sosok @itsegans ini? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Diketahui bahwa pemilik akun TikTok dengan username @itsegans itu juga aktif di Instagram dan memakai nama Ganiswara. Sejak mengunggah video pertama di TikTok, warganet Indonesia kerap berkomentar bahwa dirinya sangat mirip dengan Lisa Blackpink.

Berkat kemiripannya dengan Lisa, akun TikTok @itsegans kini telah memiliki lebih dari 100 ribu pengikut. Selain itu, akun Instagram @itsegans juga ramai dikunjungi oleh warganet yang penasaran, apakah benar wajah cewek Indonesia ini serupa dengan idola asal Thailand tersebut. Dengan ini, Ganiswara pun mulai dijuluki sebagai Lisa lokal. 

Jika melihat foto dan video yang diunggah oleh Ganiswara di Instagram dan TikTok, tidak bisa dipungkiri bahwa wajahnya memang mirip dengan Lisa Blackpink. Hal pertama yang disoroti adalah cara keduanya saat senyum sama persis. Kemudian, Ganiswara juga memiliki poni depan, sama seperti sang idola. 

Selain cara senyum, fitur wajah lain yang membuat Ganiswara semakin mirip dengan Lisa Blackpink terletak pada bagian mata. Keduanya sama-sama punya mata besar. Karena itu, eye-liner yang seringkali kita lihat pada mata Lisa juga sangat cocok pula untuk Ganiswara. Daebak!

Lantas baru-baru ini, pemilik akun TikTok @itegans kembali mengunggah video dengan penampilan berbeda. Sebelumnya, dia memiliki rambut panjang berwarna coklat. Dalam video terbarunya, Ganiswara mengenakan wig rambut pendek, sama seperti penampilan Lisa yang sekarang.

Dengan background lagu Pretty Savage milik Blackpink, Ganiswara berpose ke arah kamera dengan wajah fierce dan swag. Selain rambut pendek, ia juga memakai lip ring, sama seperti gaya Lisa di foto-foto teaser comeback untuk lagu How You Like That.

Melihat paras Ganiswara yang semakin mirip dengan Lisa membuat netizen ketar-ketir. Mereka tidak hanya menyebutkan bahwa keduanya bak saudara kembar, tapi juga memuji kecantikan cewek Indonesia satu ini.

“Lu kira mirip Lisa? MIRIP BANGET WOI,” kata seorang netizen Indonesia pada kolom komentar di bawah postingan video terbaru @itegans di TikTok.

”Demi apa mirip banget. Awalnya aku kira Lisa, pas lihat akunnya ternyata Kakak cantik banget,” kata netizen lain.

”Woi kalian kembar ya?,” sahut seorang warganet.

”Ketika Lisa bertemu denganmu be like: wih, kembaran gw kuy,” timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, identitas pemilik akun TikTok @itegans masih belum diketahui secara detail karena dia jarang mengungah soal kehidupan pribadinya di media sosial. Sementara itu, kini Lisa Blackpink tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk lagu Lovesick Girls dan akan segera menyapa BLINK lewat film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky yang tayang pada hari ini, Rabu, 14 Oktober 2020 di Netflix.