Sepak Bola

Viral, Erling Braut Haaland Diusir dari Kelab Malam

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Erling Braut Haaland mengalami kejadian tidak mengenakkan. Striker Borussia Dortmund itu diusir saat ingin masuk ke salah satu kelab malam yang ada di Norwegia.

Haaland didorong keluar oleh petugas keamanan. Sang pemain yang terlihat tidak terima kemudian beradu argumen dengan petugas tersebut.

Keduanya lalu dipisahkan oleh beberapa orang yang ada di lokasi. Tak diketahui kenapa pemain 19 tahun itu dilarang masuk kelab malam. Kejadian tersebut direkam oleh seseorang dan viral di media sosial.

“Erling Haaland dikeluarkan dari kelab malam di Norwegia tadi malam. Senang melihat dia menikmati musimnya,” tulis akun Twitter @FutbolBible, Minggu (12/7/2020).

Haaland bisa bebas berkeliaran sebab saat ini Dortmund sedang meliburkan semua pemainnya. Tim berjuluk Die Borussen tak memiliki kegiatan karena kompetisi Bundesliga musim 2019/2020 sudah berakhir.

Dortmund mengakhiri musim di posisi dua klasemen. Haaland tampil gemilang karena sejak bergabung pada Januari 2020, dia bisa mencetak 13 gol dari 15 penampilannya. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close