PeristiwaTak Berkategori

Viral, Driver Ojol Meninggal di Jok Motornya Diduga Kelelahan

MAGELANG, SENAYANPOST.com – Pengendara ojek online (ojol) kebanyakan memang dikenal sebagai pribadi yang bekerja keras. Mereka rela bekerja siang dan malam demi memenuhi kebutuhan hidup.

Namun, lantaran diduga kelelahan, seorang rider ojek online di Magelang, Jawa Tengah (Jateng) justru mengalami kisah tragis. Ia ditemukan meninggal dunia di tepi jalan dengan posisi masih duduk pada sepeda motornya.

Kisah tragis itu kini viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram @newdramaojol.id, Minggu 23 Juni 2019. Di akun Instagram tersebut dijelaskan si rider ojek online diduga kelelahan dan terkena serangan jantung.

“Driver Magelang meninggal di atas motornya akibat kelelahan dan terkena serangan jantung,” tulis pengelola akun Instagram tersebut tanpa menyebutkan identitas si pengendara ojek online.

Sontak kisah tragis yang viral itu memicu kesedihan di antara warganet. Ucapan doa lantas mengalir untuk pengendara ojek online di Magelang yang meninggal di sepeda motornya. “Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga khusnul khotimah, diterima di sisi Allah yang paling mulia, aamiin,” tulis pengguna akun Instagram @etsda.

“Semoga khusnul khotimahh,” imbuh pengguna akun Instagram @marisalika_.

Sebagian warganet yang mengaku mengenal si pengendara ojek online tersebut menjelaskan jenazahnya sudah dimakamkan, Senin (24/6/2019) pagi. Sayang, mereka tak berkenan membeberkan identitas pengendara ojek online secara gamblang.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close