Infotainment

Viral! Cewek Cantik Naik Ban Bebek di Tengah Banjir, Ternyata Model dan Janda Dua Anak

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banjir di Jakarta masih jadi sorotan, termasuk aksi wanita cantik yang naik ban bebek di tengah kepungan banjir, ternayta model cantik dan ibu tunggal.

Banjir Jakarta kali ini termasuk tragedi awal tahun 2020. Banyak orang yang pusing karena rumah mereka terendam air kotor. Namun ada juga yang santai dan membuat candaan dengan sikap yang kocak.

Salah satunya dilakukan oleh wanita cantik ini. Aksinya jadi viral saat nampak bercanda sambil duduk di atas ban bebek di tengan banjir Jakarta. Video seorang wanita duduk di atas ban berbentuk bebek di tengah kepungan banjir banyak diunggah melalui media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Wanita itu terlihat memakai kaos putih dengan celana pendek. Terkepung banjir tak membuat keceriaan wanita ini turun. Ia malah menganggap dirinya sedang liburan di Bali.

“Terimakasih aku tahuan baruan nggak usah jauh-jauh. Aku merasa di Bali sekarang. Liburan tahun baru menikmati banjir,” ucapnya sambil tertawa.

Ternyata wanita cantik ini adalah Gieya Alexandra yang memiliki akun Instagram @realgieya89. Siapa sangka jika wanita yang nampak humoris ini adalah model dan penyanyi dangdut.

Dalam akun Instagramnya juga terlihat unggahannya yang viral.

Melalui caption unggahan, ia meminta para korban agar tak lantas bersedih.

“Banjir? Jangan sedih… Nikmati…” tulisnya.

Bersama Dua Anaknya

Cewek Cantik Naik Ban Bebek di Tengah Banjir, Ternyata Model dan Janda Dua Anak

“Niatnya mau kasih surprise pas tengah malam, cuma si cuprit berdua ini baru bobo,” ujarnya.

So pagi2 sebelum cece berangkat sekolah, mommy kasih surprise deh bareng cece, bangunin pas jam dia harus bangun HAPPY BDAY Dek, semoga dede selalu di Berkati semuanya oleh Tuhan, di jadikan selalu anak yang Takut Akan Tuhan, anak yang sayang keluarga, dan yang pastinya anak yang selalu rendah hati”

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close