Lintas Daerah

Video Sopir Angkot Mesum Viral di Lubuklinggau

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Sebuah video menampilkan adegan mesum seorang sopir angkot dengan pasangannya viral tersebar di sejumlah group whatsapp di Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Adegan mesum di pintu angkotnya itu diduga berlangsung di Venue Basket Kawasan Sport Centre Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau.

Selain kedua pasangan ini, nomor angkot berwarna kuning itu jelas terpampang 271. Tampaknya mereka tak sadar ada orang yang sedang merekamnya. Orang yang merekamnya berada tak jauh dari pasangan tersebut.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu pria terlihat duduk di pintu angkot warna kuning mengenakan celana pendek, sedangkan perempuan berhijab duduk di atas pangkuannya.

Sudirman seorang netizen sangat menyayangkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu seharusnya tidak pantas dilakukan di area tempat berolahraga.

“Itulah akibat tidak terawat, suasana sepi dan dikelilingi semak-semak memang rentan, kami minta kepada pemerintah untuk ditindak tegas,” katanya, Senin (2/9/2019).

Sementara, Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Harison Manik, mengatakan sudah sering mendapat informasi dari masyarakat, dan sudah berulang kali melakukan razia di area Sport Center Petanang.

“Sudah sering kita razia, Nanti akan kita akan razia lagi jika memang benar adanya,” singkatnya. (AR)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close