Video Seks Gisel-Nobu Jadi 'Enak Rasane'

Video Seks Gisel-Nobu Jadi 'Enak Rasane'
Republika

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Nama Michael Yukinobu Defretes kembali heboh. Pasalnya ada seorang musisi bernama Suban Lora yang membuat lagu yang terinspirasi dari kasus video seks Gisella Anastasia dengannya berjudul 'Enak Rasane'.

Rupanya pria yang akrab disapa Nobu itu baru mengetahui arti liriknya yang berbahasa Jawa. Hal itu usai dirinya mendapatkan penjelasan lagi mengenai arti lirik lagu itu.

Di samping itu menurut Nobu, awalnya ada seorang kawan yang ingin mendukungnya lewat sebuah lagu. Sehingga dia tak menaruh curiga.

"Yang lagu bahasa Jawa itu ya, itu lagi ramai ya? Jujur sampai sekarang sih saya nggak tahu arti dari itu. Ya, karena dia bilang ke saya sebagai teman, dia mau support saya dan dia buat lagulah dalam bentuk support kepada saya," kata Nobu di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Nobu juga sempat memastikan liriknya tak ada menyinggung kasus yang menimpanya. Namun Nobu menemui keterbatasan, karena tak mengerti bahasa Jawa, sehingga dia menganggap temannya tak aneh-aneh kepada dirinya.

"Terus saya tanya ke dia, ini lagu ada nggak berhubungan dengan kasus saya? Dia bilang nggak, ini pokoknya untuk supportlah sebagai teman. Saya orang yang nggak ngerti bahasa Jawa, karena saya juga bukan orang Jawa, saya merasa sebagai teman nggak mungkinlah dia aneh-aneh," bebernya.

"Kalau saya jujur baru tahu sekarang, kemarin-kemarin netizen pada bilang, tapi saya nggak terlalu menanggapi, ya cuma kalau memang benar artinya agak menyimpang saya sedih ya, karena saya nggak percaya ada teman yang menyakiti seperti itu," lanjutnya.

Nobu juga akui sudah menegur sang musisi. Meski temannya terkesan jahat dan numpang popularitas, Nobu tak menaruh dendam.

"Saya sih sudah bilang ke dia ya, maksudnya apa, kok ada gini, cuma ya sebagai teman sedih pasti karena nggak nyangka, dan dendam nggak. Saya juga pernah bikin salah ya semua orang pernah bikin salah ya sudah," imbuhnya.

Nobu berharap lagu itu agar dihapus. Dia juga akui akan menyelesaikan masalah itu dengan temannya.

"Berharap sih (di-takedown) kalau buat saya pribadi iya, tapi ya saya serahkan juga ke teman saya itu," pungkasnya.

Lagu berjudul 'Enak Rasane' itu berisikan lirik berbahasa Jawa yang disinyalir menceritakan seorang pria yang menjadi orang ketiga seorang wanita yang sudah memiliki anak dan suami. Namun pria tersebut tak bisa menolak ajakan untuk bersenang-senang lantaran suka sama suka.

Berikut lirik lagu Enak Rasane:

Nyingit nyingit aku nemoni
Nyambung seduluran alasane
Awak sadar iki salah
Piye mane, enak rasane

Masio jenengku diganti neng hp ne
Ra bakal iso ngelalekne
Masio senajan dek ne wes onok bayine

Reff:
Winginane bareng dek ne
Seneng seneng podo lengone
Pingin baleni
Dek ne saiki turu karo bojone

Ngilingi mercinge, lan mambu keringete
Ra onok tisu, kaos dadi lape
Tetep enak rasane
Masio songolas detik waktune