Selebriti

Video Musik ‘7 Rings’ Ariana Grande Goda Penggemarnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Tinggal menghitung hari sebelum Ariana Grande melepas video musik terbarunya yang bertajuk 7 Rings. Untuk pemanasan, baru-baru ini dirinya memberi sedikit ‘godaan’.

Hanya beberapa hari setelah mengumumkan judul lagu baru itu, penyanyi 25 tahun tersebut membagi foto yang menampilkan dirinya bersama dua wanita lain memakai kostum satin berwarna merah muda dan aksesoris berkilauan.

Di kolom keterangan, ia menempatkan tiga emoji cincin, seolah hendak mengatakan ‘tiga dari tujuh’.

Menyusul, sebuah video yang juga diunggah di Instagram, yang menampilkan tangan-tangan para wanita yang kesemuanya memakai cincin berlian. Mereka tampak menggerak-gerakkan jari bersamaan.

Yang terakhir, Grande mengunggah foto dirinya dalam konsep hitam-putih, mengenakan kostum warna hitam dengan wajah berias dramatis.

Pada Kamis (10/1), Grande telah mengumumkan lagu terbarunya akan rilis pada 18 Januari mendatang. Sebelum itu, fan telah memprediksi judul lagu terkait berdasarkan plat mobil yang dikendarai Grande dalam video musik Thank U, Next di salah satu adegan tiruan film Legally Blonde.

Sepanjang 2018 lalu, kehidupan Grande tereksploitasi habis-habisan, terutama setelah mantan kekasihnya Mac Miller memutuskan bunuh diri.

Tak lama kemudian, pemilik hit God Is A Woman itu bertunangan dengan komedian Pete Davidson, pindah bersama, hanya untuk putus beberapa saat kemudian.

Dengan diikuti mata dunia, seperti sikutip cnnindonesia, Grande lantas merilis lagu Thank U, Next yang didedikasikan untuk para pria dalam kehidupannya.

Publik pun riuh-rendah menyambut lagu sensasional tersebut, yang segera mendapat berbagai reaksi viral di dunia maya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close