Vidal Tertangkap Basah Cium Logo Juventus, Pengin Balikan?

Vidal Tertangkap Basah Cium Logo Juventus, Pengin Balikan?
Ruetir

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, kedapatan mencium logo eks klubnya, Juventus, menjelang duel sengit Derby d’Italia.

Apa maksud Vidal?

Laga pekan ke-18 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, antara Inter Milan vs Juventus, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB punya makna tersendiri buat Arturo Vidal. Duel itu terasa emosional karena Vidal pernah memperkuat Juventus pada rentang 2011-2015 dan mempersembahkan empat titel juara Liga Italia.

Vidal seperti terlalu larut dalam suasana reuni begitu dirinya tertangkap kamera mencium logo Juventus. Kronologi kejadian itu bermula saat Vidal memeluk eks rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini. Vidal dengan mantap mendaratkan ciuman ke dada kiri Chiellini, tepat di bagian logo Juventus.

Apakah Vidal masih terlalu cinta dengan eks timnya? “Niat saya bukanlah mencium logo Juventus. Ciuman itu adalah bentuk perhatian terhadap seorang sahabat yang memperkenalkan sepak bola Italia kepada saya dan kami melalui tahun-tahun indah bersama,” tulis Vidal mengklarifikasi dalam sebuah unggahan foto di Instagram.

“Saya menaruh hormat kepada tim, fans, serta orang yang percaya kepada saya untuk membela dan melanjutkan sejarah dari klub hebat ini. Saya akan memberikan sepenuh hati untuk melakukan itu! Forza Inter!”

Komitmen Vidal untuk Inter Milan memang tak perlu dipertanyakan lagi, menilik kontribusi besarnya dalam bentrokan melawan Juventus. Vidal tampil menawan dan menjadi motor kemenangan Inter Milan.

Gelandang berpaspor Chile tersebut muncul sebagai pembuka kemenangan 2-0 Inter Milan via gol sundulan terarah, memanfaatkan operan ciamik Nicolo Barella. Selain aktif terlibat dalam konstruksi serangan I Nerazzurri, julukan Inter Milan, Vidal juga berjasa memutus jalur operan Juventus.

Berkat gangguan intens dari Vidal, personel lini tengah Juventus kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Kami mempunyai tim yang bisa menuai gol dari banyak pemain berbeda di semua lini,” kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte, terkait performa kinclong para gelandangnya. Personel lini tengah Inter Milan memang menjadi penentu kemenangan atas Juventus. Selain Vidal, gelandang kreatif Nicolo Barella juga berhasil masuk papan skor dalam pertandingan melawan Juventus.