Selebriti

Vicky Gerebek Angel Lelga, PKPI: Itu Urusan Pribadi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Verry Surya Hendrawan menegaskan, masalah penggerebekan yang dilakukan calon anggota legislatif DPRD Jawa Barat dari PKPI ke rumah Angel Lelga, adalah masalah personal.

Karena kasus ini adalah masalah keluarga atau masalah personal dan tidak ada kaitannya dengan partai, maka PKPI tidak mencampuri urusan rumah tangga Vicky dan Angel.

“Menyerahkan ke masing-masing kader, karena ini lebih ke masalah private ya, personal, bukan terkait dengan partai,” kata Verry Surya Hendrawan, Selasa (20/11/2018).

Verry menegaskan Vicky memang caleg PKPI untuk dapil Jawa Barat VI. Meski demikian, Verry sekali lagi menyebut bahwa urusan Vicky merupakan urusan pribadi, tak ada sangkut dengan partai.

“Yang pertama betul bahwa Saudara Vicky Prasetyo itu adalah salah satu caleg di PKPI di Jawa Barat VI kalau saya tidak salah. Yang kedua, tentu saja kami di partai menghargai privacy dari setiap kader kami,” sebut dia.

“Kami melihat ini murni urusan personal, privat, jadi kami tidak turut campur, tidak berusaha untuk mengintervensi dan mempersilakan Saudara Vicky untuk menyelesaikan dengan cara-cara baik, beradab dan sesuai hukum,” tegas Verry.

Sebelumnya diberitakan, Angel Lelga digerebek Vicky Prasetyo karena diduga melakukan ‘kumpul kebo’ dengan pria lain.

Hal itu disebutkan sempat membuat heboh warga sekitar. Vicky juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan.(JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close