Infotainment

Via Vallen Bantah Tuduhan Operasi Plastik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Via Vallen belakangan ini menjadi sorotan publik karena berat badannya yang terlihat mengalami banyak perubahan. Pedangdut berusia 28 tahun ini bahkan sedang berjuang untuk mengembalikan tubuhnya kembali seperti semula.

Diceritakan Via bahwa sebelumnya ia memang memiliki bentuk tubuh yang bisa dibilang kurus. Merasa tak nyaman, Via kemudian mengonsumsi obat agar memiliki nafsu makan yang lebih.

“Dulu aku pernah banget kurus, bobot aku 46 kilogram. Aku minum obat dari China, pil gitu bentuknya, harganya Rp30 ribu sekian dan itu bikin aku nafsu makan banget,” ujar Via.

Akhirnya, karena rutin mengonsumsi obat tersebut, berat badan Via terus bertambah. Bahkan, perubahan Pipi yang kini terlihat chubby sempat disebut netizen karena gagal melakukan operasi plastik.

Via menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan operasi plastik. “Berat badan aku bertambah terus dan aku gemuk kayak sekarang,” sambungnya,” ungkap Via.

Ia pun memutuskan menjalani diet. Dan diet yang dijalani pedangdut ini cukup ekstrem. Via mengaku melakukan hal itu karena sudah memiliki target tertentu. Via juga tak menganjurkan orang lain untuk melakukan diet ekstrem seperti dirinya.

“Kalau kamu nggak ada target nurunin berat badan dalam waktu dekat mendingan dietnya diet yang sehat aja. Olahraga teratur, ngurangin makan, ngurangin karbo, nggak makan nasi, nggak makan tepung-tepungan,” kata Via Vallen.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close