Infotainment

Verrell Bramasta Pernah Ingin Bunuh Diri dengan Terjun dari Apartemen Kemang Village

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kehidupan aktor Verrell Bramasta diwarnai dengan kisah perjalanan yang cukup berliku. Terlihat bahagia dan punya segalanya, ternyata Verrell Bramasta pernah melakukan tindakan percobaan bunuh diri.

Aksi itu adalah hal yang hampir tidak semua orang tahu. Percobaan bunuh diri itu, pernah dia lakukan ketika tinggal di apartemen yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Gue pernah mau bunuh diri,” ucap Verrell Bramasta dalam channel YouTube Abidzar dilihat, Sabtu (21/9/2019).

“Serius?” tanya Abidzar tak percaya.

Saat gelap mata akan melakukan hal itu, putra sulung Venna Melinda itu merasa ada masalah yang tak kunjung selesai. Masalah itu terus terjadi berlarut-larut.

“Saat itu ada kejadian kok ini nggak selesai-selesai masalah itu, kayaknya berat banget. Pada saat itu meski gue pikir kembali banyak orang di luar sana yang alami masalah jauh lebih berat. Gue udah beruntung dan enak banget kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?” kenangnya.

Verrell pun menceritakan detik-detik dirinya nekat melakukan percobaan bunuh diri. Saat itu dia sedang berada di unit apartemen milik orang tuanya.

“Cuma ya saat itu gue pernah mau lompat dari apartemen kemang village 137. Sumpah gue, gue udah setengah, kaki gue udah setengah gini, di balkon. Pada saat itu, kalau gue nggak dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin udah lompat ke bawah,” ungkapnya.

Sayang, Verrell Bramasta enggan menceritakan penyebab dirinya melakukan hal itu. Namun, Verrell berpesan untuk jangan pernah melakukan hal seperti yang dia ingin coba itu.

“Tapi kenapanya itu panjang sih. Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan,” pesan Verrell Bramasta. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close