Vernita Syabilla Kebanjiran Job Usai Tersangkut Kasus Prostitusi Online

Vernita Syabilla Kebanjiran Job Usai Tersangkut Kasus Prostitusi Online
Vernita Syabilla

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Vernita Syabilla sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu karena kasus dugaan prostitusi. Kala itu ia ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polrestra Bandar Lampung.

Penangkapan itu terjadi pada 28 Juli lalu di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung. Meski begitu, Vernita Syabilla yang berstatus saksi, diizinkan pulang oleh pihak kepolisian.

Meski demikian, Venita merasa ada keuntungan yang ia peroleh usai terseret dalam kasus dugaan prostitusi. "Lumayan banyak yang kontrak aku. Biasanya minta aku jadi BA (brand ambassador) produk gitu," kata Venita Syabilla saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi.

Meski begitu, di media sosial Venita masih kerap mendapat hujatan dari netizen. Ia pun hanya menerimanya dengan lapang dada.

"Banyak banget cowok-cowok yang unfollow aku, yang begitu (menghujat) juga banyak. Tapi, ya, sudah," tutur Vernita.

Lantas, bagaimana kelanjutan proses hukum yang masih harus dijalani oleh Vernita Syabilla? Apakah ia yakin akan dinyatakan tidak bersalah dalam kasus prostitusi tersebut?

"Kalau kebenarannya 'kan seminggu lagi akan ada sidang. Sekarang juga HP dikembalikan, karena enggak ada bukti. Memang aku tidak bersalah," tutup Vernita.