Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di Jakarta Besok

Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan di Jakarta Besok
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah rencananya akan dimakamkan di Jakarta pada Jumat (5/11). 

Hal tersebut dilakukan setelah jenazah Vanessa Angel dan suami diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

"Insyaallah hari ini bisa diberangkatkan ke Jakarta, dimakamkan besok di Jakarta," kata pengacara keluarga Vanessa, Milano Lubis dilansir CNN Indonesia, Kamis (4/11/2021).

Milano mengatakan Vanessa dan suaminya serta beberapa orang lain disebut berangkat ke Surabaya untuk urusan pekerjaan. Tak hanya itu, Vanessa juga memiliki anggota keluarga di sana.

"Ke Surabaya dalam rangka kerjaan," ucapnya.

Baca Juga

"Ada tantenya juga di sini (Surabaya)," kata dia.

Sebelumnya, Vanessa dikabarkan mengalami kecelakaan bersama suaminya, Febri Adriansyah. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan pada akun Instagram Ashanty, Kamis (4/11) siang.

Tak lama, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya tersebut.

"Benar dua orang meninggal [Vanessa dan suaminya]," kata Gatot saat dikonfirmasi.

Ia menyebut mobil itu membawa lima orang penumpang. Dua di antaranya Vanessa dan suaminya. Sedangkan tiga orang lainnya dalam kondisi luka-luka dan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," ujarnya.

Terpisah, Milano juga mengatakan anak Vanessa Angel selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Anaknya masih selamat, tapi sedang ditangani pihak rumah sakit," kata kuasa hukum Vanessa, Milano saat saat dihubungi, Kamis (4/11).