MotoGP

Valentino Rossi Sapa Penggemar Dengan Bahasa Jawa: Aku Tresno Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha Valentino Rossi kembali menyambangi pencinta balap di Indonesia.

Sang legenda hidup MotoGP itu pun kembali menyapa para penggemar di Tanah Air dalam acara meet and greet di Bandara International Hotel, Tangerang, Banten pada Selasa (4/2/2020) siang WIB.

Berbeda dengan biasanya, Rossi kali ini menyapa para penggemar tidak hanya menggunakan bahasa Indonesia saja. Menariknya, ia menyapa para penggemar dengan bahasa Jawa dengan kalimat “Aku Tresno Indonesia” yang berarti “Aku Cinta Indonesia.

“Aku Tresno Indonesia,” sapa Rossi kepada para penggemar.

Sapaan Rossi itu pun disambut gemuruh oleh para penggemar. Mendengar Rossi berkata dengan bahasa Jawa, membuat para penggemar merasa senang. Sebab, kata-kata itu adalah permintaan khusus yang akhirnya direalisasikan oleh sang legenda.

Bahkan bukan hanya sekali, Rossi kembali mengucapkan “Aku Tresno Indonesia” untuk kedua kalinya. Hal ini membuat para penggemar merasa sangat senang mendengar sapaan hangat tersebut.

Sementara itu, sapaan hangat juga disampaikan Maverick Vinales yang menggunakan bahasa Indonesia. Ia menyapa Vinales dengan kalimat “Aku Cinta Indonesia”.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close