HukumNasional

Usai Viral, Akun Twitter Lisa Marlina Akhirnya Minta Maaf: Tapi Niluh Djelantik Tetap Lapor Polisi

DENPASAR, SENAYANPOST.com – Setelah foto dan cuitannya jadi viral di media sosial, pemilik akun twitter Lisa Marlina (@lisaboed) akhirnya bertekuk lutut dan menyampaikan permintaan maaf kepada Niluh Djekantik. Hal itu diungkap oleh Niluh Djekantik dalam akun facebooknya.

Dear Lisa Marlina.

Ucapan maaf diterima.
Proses hukum tetap berjalan.
Agar bisa menjadi pembelajaran bagi yang lain untuk tidak merendahkan, melecehkan apalagi menyamaratakan seisi pulau kami sebagai sarang pelacur.

Dan berlaku juga untuk pulau dan daerah yang lain.

Silakan sampaikan isi hatimu nanti pada pihak yang berwajib.

Ketjup Sayang, Niluh Djelantik.

Seperti diberitakan, cuitan akun twitter Lisa Marlina @lisaboedi pada tanggal 20 Juli 2019, jam 8:49 AM,  membuat warga Bali geram. Masalahnya, akun twitter Lisa Marlina dinilai melecehkan atau merendahkan martabat warga Bali.

Begini isi cuitan akun twitter Lisa Marlina @lisaboedi:
“Di Bali itu ga ada pelecehan sexual Karena kl dilecehkan ya seneng2 aja, mau menyalurkam hasrat pun gampang karena pelacur dan pelacuran nya available setiap jengkal, modal sedikit dapat. Jadi ga akan akan ada yg dilaporin lah”.

Cuitan akun twitter Lisa Marlina @lisaboedi tersebut akhirnya jadi viral dan dapat kecaman dari ribuan netizen. Belakangan, pemilik akun twitter Lisa Marlina @lisaboedi menghubungi Niluh Djelantik.

Dalam akun facebook Niluh membeberkan upaya Lisa Marlina menyampaikan permintaan maaf kepada dirinya dalam percakapan whatsapp. Meski begitu, Niluh Djelantik tetap akan berupaya meneruskan proses hukum di kepolisian.

Seperti ini screenshoot percakapan whatsapp Niluh Djelantik dengan Lisa Marlina:

 

 

 

BACA JUGA :  Lisa Marlina Akhirnya Dipolisikan, Niluh Djelantik Tak Mau Harga Diri Daerah Dilecehkan

 

KOMENTAR
Show More
Close