Selebriti

Usai Tur, Katy Perry Pilih Rehat Bermusik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Megabintang Katy Perry memilih akan rehat bermusik sesaat setelah tur Witness: The Tour usai pada akhir Agustus lalu.

Merilis album Witness pada Juni 2017 silam, Perry langsung melakukan serangkaian tur dunia.

NME menuliskan, wanita 33 tahun itu benar-benar bekerja keras, mendorong dirinya sendiri melampaui batas dan berhasil meraih level kesuksesan baru.

Dalam sebuah wawancara sekaligus pemotretan dengan Footwear News, Perry berkata, “Aku sudah ada di jalanan kira-kira selama 10 tahun, jadi aku ingin bersantai. Aku tidak mau langsung rekaman album lagi.”

“Aku sudah melakukan banyak sekali hal. Rasanya seperti aku membunyikan bel untuk jadi bintang pop, keras sekali. Oh, aku bersyukur untuk itu,” ujar Perry, yang merasa kini dia sudah tak perlu membuktikan diri pada siapapun, sebuah perasaan yang diakuinya ‘membebaskannya’.

Katy Perry

“Aku suka bikin musik, aku suka menulis.. Tetapi aku merasa aku bukan bagian dari permainan ini lagi. Aku hanya seorang artis, seniman. Aku tidak perlu membuktikan apapun pada siapapun, sungguh melegakan,” kata pemilik megahit I Kissed A Girl ini.

Sejauh ini, Perry yang memulai karir sebagai penyanyi gereja ini telah memiliki lima album. Kesemua albumnya mendapat respon baik dan meraih sukses besar, terutama Teenage Dream (2010) yang menempatkannya sebagai salah satu bintang pop terbesar.

Sering menggunakan konsep dan tema tertentu, serta warna-warna berani nan cerah, konser-konser Perry dianggap amat menghibur. Aksi panggung selalu menjadi nilai plus mantan kekasih aktor Orlando Bloom ini, sama halnya seperti video-video musiknya yang kerap punya adegan kejutan.

Dari musik, Perry pun merambah dunia film. Selain sejumlah dokumenter pribadi, dia juga mengisi suara di film The Smurfs, Zoolander 2, dan muncul pula dalam Popstar: Never Stop Never Stopping (2016). Belum diketahui apa yang akan dikerjakan Perry dalam masa rehatnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close