Usai Main Game of Thrones, Jason Momoa Jatuh Miskin, Menganggur dan Banyak Utang 

Usai Main Game of Thrones, Jason Momoa Jatuh Miskin, Menganggur dan Banyak Utang 
Jason Momoa

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jason Momoa (41) memberikan pengakuan mengejutkan setelah membintangi serial televisi bertajuk Game of Thrones. Ia pernah berada dalam kondisi terpuruk karena kesulitan keuangan.

Jason Momoa yang juga membintangi Aquaman membeberkan kehidupannya benar-benar mengalami situasi gawat terlilit utang, dia luar biasa berjuang untuk membayar tagihan rumah yang dia tempati bersama sang istri Lisa Bonet dan dua anak mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara lawan mainnya meraup sukses dan meraih popularitas lewat Game of Thrones, Jason justru mengalami masa sulit semenjak karakternya sebagai Khal Drogo terbunuh di episode final musim pertama tahun 2011 silam.

"Maksudku kami kelaparan setelah Game of Thrones," kenang Jason seperti dikutip People. 

Dia mengalami kendala untuk memperoleh pekerjaan lainnya sehingga membuatnya sempat merasa putus asa.

"Aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Benar-benar perjuangan ketika kamu memiliki bayi dan sepenuhnya terpuruk dalam utang," paparnya.

Dia menggambarkan kondisinya pada saat sulit tersebut terlalu bangkrut untuk pulang. Alhasil, dia dan teman-temannya menyewa van panel untuk berkendara serta tidur di sekitar Irlandia saat syuting Game of Thrones. 

Keberuntungan baru menghampiri Jason sekitar tahun 2017 kala dia akhirnya mendapatkan peran sebagai Aquaman di Batman v Superman: Dawn of Justice. Kepiawaiannya dalam berakting membawanya pada proyek besar lainnya Justice League (2017), Aquaman (2018), dan mengisi suara di The Lego Movie 2: The Second Part 2019.