Usai Lamar Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Tak Perlu Lagi Melihat Masa Lalu

Usai Lamar Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Tak Perlu Lagi Melihat Masa Lalu
Jessica Iskandar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Ia dilamar di hadapan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Usai melamar Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mengunggah potret romantis mereka ke Instagram. Di kolom caption, ia bersyukur karena memiliki calon istri seperti Jessica Iskandar.

"Aku berterima kasih pada Tuhan karena telah mengirimkanku wanita sepertimu," tulis Vincent Verhaag.

Vincent Verhaag kemudian menyinggung soal masa lalu Jessica Iskandar. Ia menyadari bahwa pemain film Dealova itu melewati masa lalu yang sulit. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Mereka bahkan sudah bertunangan dan segera menikah. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Mengetahui masa lalu Jessica Iskandar yang berat, Vincent Verhaag meminta sang kekasih untuk bangkit dan melihat ke depan. Menurutnya, perempuan yang akrab disapa Jedar itu layak mendapatkan cinta dan kebahagiaan.

"Kamu mungkin melalui jalan yang kasar, bergelombang, dan berbatu di masa lalu, tapi kamu berada di jalur yang cepat sekarang, sayang. Kamu pantas mendapatkan cinta, kebahagiaan, dan kepositifan dalam hidup," ujarnya.

Kemudian, Vincent Verhaag juga berharap agar sang kekasih tak lagi melihat masa lalunya yang menyakitkan. Ia ingin membangun kebahagiaannya sendiri bersama Jessica Iskandar.

"Tak perlu lagi melihat ke belakang, ayo kita bangun kerajaan bersama!" tutupnya.