Selebriti

Usai Konser, Chris Brown Ditangkap Polisi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Chris Brown kembali berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan ditangkap dan ditahan, padahal baru saja merampungkan konsernya di Florida pada Kamis (5/7/2018) malam tadi.

Menurut pemberitaan TMZ yang kemudian dikutip NY Daily News, penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Agnezmo itu menggelar konser West Palm Beach di Coral Sky Ampitheatre. Sepulang dari sana, tiba-tiba polisi sudah siaga dengan surat penangkapan.

Sayangnya, belum dijelaskan apa yang menjadi penyebab ia ditangkap.

Brown sendiri memang sudah punya sejarah kriminal yang cukup panjang. Musisi 29 tahun itu pernah berurusan dengan hukum pada 2009 karena memukuli kekasihnya, Rihanna.

Empat tahun kemudian, Brown terlibat tabrak lari.

Namun itu seakan tak membuatnya kapok. Pada 2016, Brown ditahan karena kepemilikan senjata. Itu berhubungan dengan laporan seorang perempuan yang mengaku ditodong olehnya.

Setelah itu Brown jarang menjadi pusat pemberitaan. Hanya baru-baru ini, ia ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Agnezmo, yang ternyata untuk kolaborasi.

Beberapa waktu lalu ia membuat heboh dengan membeli SUV antipeluru seharga 350 ribu dolar AS.

Saat ini Brown tengah disibukkan ‘Heartbreak On A Full Moon Tour,’ dan dijadwalkan keliling beberapa negara sampai pertengahan Agustus mendatang.

Hingga saat ini, kabar soal penahanan Brown belum jelas. Perwakilan sang penyanyi juga belum berkomentar apa pun atas penahanan itu saat dimintai keterangan oleh NY Daily News. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close