Usai Dihujat Berlagak Sok Kaya, Denise Chariesta: Amvun Bang Jago

Usai Dihujat Berlagak Sok Kaya, Denise Chariesta: Amvun Bang Jago
Denise Chariesta

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Selebgram, Denise Chariesta akhirnya meminta maaf atas perilakunya yang mengaku kaya sepekan terakhir dan menjadi bulan-bulanan se-Indonesia. Melalui video TikTok dengan lagu Ampun Bang Jago, ia menari sekaligus meminta maaf atas kepongahannya.

Video permohonan maaf itu ia beri judul Amvun Bang Jago yang diunggah di akun TikToknya, Kamis, 22 Oktober 2020. "Amvun #fyp #foryoupage #xybca." 

Denise menautkan beberapa video yang diunggah para pesohor yang kekayaannya kerap dijadikan netizen sebagai parameter untuk meledek selebgram karbitan yang mengaku kaya. Mereka antara lain Nikita Mirzani, Denny Cagur, dan Raffi Ahmad. 

Viralnya video tersebut membuat Denise Chariesta hujatan dari netizen. Dalam sebuah video TikTok Denise Chariesta bahkan mengaku bangga bisa viral karena dihujat. Instagram.com

Dari bahasa tubuhnya, tangannya menangkup untuk meminta maaf sambil bibirnya mengucapkan, "Ampun Bang Jago." Tangannya selanjutnya menunjuk kepada video TikTok yang pernah diunggah Denny Cagur saat merekam Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tertawa bahagia makan di warung pinggir jalan.

Ia juga mengunggah video yang diunggah Nikita Mirzani saat menyandingkan video Denise dengan Belvin VVIP, pemuda asal Medan yang menjadi trader.

Sehari sebelumnya, Denise juga membuat video introspeksinya atas kesombongannya selama ini. Menariknya, video ini dibikin ngegas seperti ketika ia meledek netizen yang hanya mampu makan di pinggiran.

"Woi, gua kasih tahu aja ya. Jadi orang itu banyakin duit bukan banyakan gaya doang bisanya. Tahan-tahan jangan emosi dulu. Ini pesen buat...diri gue sendiri," ucapnya. Video ini disukai lebih dari 124 ribu orang. 

Denise Chariesta menjadi pusat perundungan netizen setelah video TikToknya beredar viral di media sosial. Di video itu, Denise bersama teman-temannya mengaku bahwa mereka adalah orang kaya.

"Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita itu orang kaya nongkrongnya di mall. Mallnya mall mewah, kalau kalian gimana? Di pinggiran ya? Aduh kalau di pinggiran ya udah gak usah temanan sama kita," kata Denise dalam video tersebut. 

Muncul beragam video tandingan untuk meledek Denise. Selain dari Denny Cagur, ada juga dari Belvin, dan yang paling epic video dari Melvin Tenggara yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. 

Melvin membandingkan video Denise dengan dirinya yang kemudian diunggah di Instagram dan Twitternya pada Senin, 19 Oktober 2020. Dalam video tersebut, Melvin bersama temannya sedang berada di sebuah restoran pinggir jalan sambil makan Soto Madura di Surabaya.

Meski makan soto, Melvin tetap menunjukkan berbagai barang mewah miliknya, seperti jam tangan mewah dengan merek Richard Mille seharga miliaran rupiah serta mobil Lamborghini berwarna oranye miliknya yang terparkir di luar rumah makan tersebut.