Infotainment

Usai Bercerai, Wanda Hamidah Ogah Cari Pasangan Lagi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rumah tangga Wanda Hamidah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, kandas tahun ini. Pasangan yang menikah di tahun 2015 itu resmi bercerai sejak September lalu.

Meski sudah tidak lagi bersama, Wanda mengatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan, wanita 42 tahun itu berharap supaya ia dan mantan suami bisa lebih bahagia lagi.

“Yang pasti ke depannya, kita akan baik-baik saja dan bagaimana pun, bukan seperti pacaran yang pisah dan enggak ketemu lagi, ya. Karena kita punya anak dan hubungannya harus sangat dijaga, untuk perkembangan jiwa anak,” kata Wanda Hamidah, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ini bukanlah kegagalan pertama Wanda dalam membina rumah tangga. Meski begitu, pengalaman ini tidak meninggalkan trauma baginya. Lalu, apakah pemain film ‘Dear Love’ ini akan mencari sosok pendamping?

“Enggak, udah enggak mencari lagi. Enggak ada waktu juga. Ada empat anak, karier dan pekerjaan. Enggak banyak waktu saya untuk yang tidak lebih bermanfaat dari karier dan anak,” jawabnya.

Keseriusan wanita kelahiran 21 September 1977 ini untuk buah hatinya dan karier juga terlihat dari resolusinya di tahun 2020. Wanda mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus pada tiga hal.

“Saya akan konsisten terus mengembangkan karier notaris saya. Doakan semoga 2020 semakin banyak klien. Kemudian yang kedua, saya konsisten menjadi guru yoga, dan mudah-mudahan 2020 bisa lebih banyak mengambil training untuk memperkaya ilmu saya sendiri,” ujarnya.

Tentu saja, fokus ketiga ditujukan untuk anak-anaknya. Sebagai seorang ibu, besar harapan Wanda agar anak-anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik.

“Yang ketiga tentunya fokus untuk anak-anak, yang pertama Shalima bisa masuk universitas yang bagus, Alfath masuk SMA yang bagus, dan Rashad masuk SMP. Jadi, fokus saya untuk anak-anak mendapat sekolah yang terbaik,” tutup Wanda Hamidah.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close