Usai Bercerai, Kelly Clarkson: Hidup Saya Seperti Sampah

Usai Bercerai, Kelly Clarkson: Hidup Saya Seperti Sampah
Kelly Clarkson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi Kelly Clarkson mengatakan kehidupannya setelah bercerai dengan suaminya, Brandon Blackstock, sedikit sulit. Dia tak menutupinya ketika ditanya oleh Willie Geist di “Sunday Today” tentang kabarnya setelah perceraian.

“Ini bukan rahasia. Hidup saya sedikit seperti sampah… secara pribadi, ini agak sulit selama beberapa bulan terakhir,” kata Clarkson, 38, dikutip Pagesix, Senin, 14 September 2020. 

“Saya telah berbicara dengan teman-teman yang telah melalui perceraian,” lanjutnya. 

"Saya tidak tahu bagaimana orang-orang melewati itu tanpa memiliki semacam pelepasan karena itu adalah hal terburuk yang pernah ada bagi semua orang yang terlibat."

Juara American Idol season pertama itu mengajukan gugatan cerai dari Brandon Blackstock pada Juni 2020 dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dia meminta hak asuh bersama atas dua anak mereka, River Rose, 6, dan putra, Remington, 4.

Perpisahan ini akan tertuang dalam lagu dia berikutnya. Dia mengatakan bahwa album mendatang  jadi yang paling pribadi yang pernah saya rilis. Menurut dia, ini akan menjadi semacam terapeutik untuk pemulihannya.

"Ada lagu yang dinyanyikan anak-anak saya di dalam mobil. Saya tidak pernah menulis tentang hidup saya di mana anak-anak saya ikut bernyanyi,” kata dia.

Clarkson mengatakan bahwa memenangkan Daytime Emmy Award pada bulan Juni untuk acara bincang-bincang eponimnya adalah titik terang untuknya musim panas ini.

Ketika menerima penghargaan itu, dia sedang mengalami minggu yang berat. Kabar ini membuatnya dia bahagia hingga hampir menangis.

Kelly Clarkson akan menjadi salah satu juri The Voice pada musim mendatang, menggantikan Simon Cowell yang kecelakaan sepeda.