Usai Berat Badannya Turun 45 Kilogram, Jessica Simpson Bagikan Potret Yoga

Usai Berat Badannya Turun 45 Kilogram, Jessica Simpson Bagikan Potret Yoga
. Jessica Simpson membagikan pose yoga (foto Liputan6.com)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Usai berat badannya turun 45 kilogram, Jessica Simpson membagikan foto dirinya sedang yoga.

Penyanyi dan pemain film ini menambahkan yoga ke daftar panjang aktivitasnya. Jessica Simpson pun membagikan pose yoga dan pakaiannya yang rapi.

Pada Senin, 28 September 2020, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut memberi penggemar tampilan 'warrior pose' terbaiknya dalam unggahan di akun Instagramnya. Warrior pose atau Virabhadrasana adalah pose yang memfokuskan dan menguatkan, bertujuan untuk membangun hubungan dan menyatukan seseorang dengan energi bumi.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 40 tahun itu mengenakan bra olahraga hitam. Ia memadukannya dengan legging bermotif binatang abu-abu, dan menyanggul rambutnya.

Baca Juga

Dengan lengan terentang ke samping, salah satu kakinya ditekuk dan satunya lurus. Ibu tiga anak ini menatap ke depan dengan tatapan tajam.

Simpson berpose di depan kolam dengan latar belakang matahari terbenam, dan pemandangannya sangat menakjubkan. "Memulai minggu dengan pola pikir pejuang yang selaras dengan keindahan matahari terbenam ✨," kata Jessica Simpson dilansir dari laman Today, Kamis (1/10/2020).


Ingin Olahraga

Unggahan Simpson sedang yoga itu, menginspirasi beberapa temannya, salah satunya seorang penata busana. "Ini membuatku ingin berolahraga

Apa Reaksi Anda?

like
0
Suka
funny
0
Lucu
wow
0
Wow
sad
0
Sedih
angry
0
Marah

Komentar